PSSI Berharap Timnas Indonesia ‘Kesetanan’ Lawan Argentina

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Jun 2023 19:15 0 159 Ojhon Sundanesse

SIAPBELAJAR.COM – Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga berharap Timnas Indonesia tampil ‘kesetanan’ lawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, 19 Juni mendatang.

Menurutnya, segala kemungkinan bisa terjadi pada pertandingan Indonesia vs Argentina. Skenario Indonesia menang lawan Argentina bukan tak mungkin bisa jadi kenyataan.

“Bola bundar lho, mana tahu pemain kita kesetanan mainnya. Tiba-tiba keluar jurusnya,” kata Arya di Jakarta, dilansri dari CNN Indonesia Senin (29/5).

Arya optimistis Argentina bakal mengerahkan kemampuan terbaik lawan Indonesia. Gelaran FIFA Matchday sebagai pertandingan resmi dianggap jadi alasan Argentina akan tampil serius.

Pembuatan Website

“FIFA Matchday lho, bukan entertainment. Kecuali pertandingan persahabatan lain. Kalau kalah dia rugi betul, kalau seri dia rugi juga. Makanya pasti beneran mainnya,” ucap Arya.

Di satu sisi, Arya mengungkap target realistis Timnas Indonesia lawan Argentina. Menurutnya, hasil imbang adalah ambisi wajar yang bisa diusung oleh skuad Garuda.

“Kita berharap seri, dapat poin yang penting kan,” ujar Arya.
Kick off laga Indonesia vs Argentina dimulai pukul 19.30 WIB. Argentina akan datang ke Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia dengan skuad mentereng.

Tim Tango dijadwalkan melawan Australia di China pada 15 Juni sebelum bersua Timnas Indonesia empat hari kemudian.
Argentina memboyong 27 pemain dalam rombongan tur Asia di dua negara tersebut.

Sejumlah bintang La Albiceleste seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Nicolas Otamendi, Rodrigo De Paul, hingga Emiliano Martinez resmi masuk ke dalam daftar.

Tetapi, beberapa bintang lainnya tak hadir seperti Lautaro Martinez, Lisandro Martinez dan Paulo Dybala.

Ojhon Sundanesse

Moal Kumeok Memeh Dipacok

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

Tidak ada komentar untuk ditampilkan.
Pembuatan Website
LAINNYA