Spesial HUT DKI Ke-496 Ancol Gratiskan Tiket Masuk

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Mei 2023 09:01 0 128 Lusi Yulia Irfani

SIAPBELAJAR.COM – PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menggratiskan tiket masuk individu ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol selama sebulan pada 21 Mei-22 Juni 2023 pukul 17.00-23.00 WIB dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-496 DKI Jakarta.

Namun tiket gratis ini tidak termasuk kendaraan pengunjung yang ingin memasuki kawasan wisata di Jakarta Utara tersebut.

Bila pada tahun-tahun sebelumnya tiket gratis diberikan hanya saat hari ulang tahun Jakarta, maka tahun ini Ancol memberikan tiket gratis sebulan penuh menjelang HUT Jakarta Ke-496.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Winarto mengatakan sebagai salah satu BUMD DKI Jakarta, Ancol ikut menyukseskan perayaan HUT Ke-496 DKI Jakarta. “Lewat program gratis masuk Taman Impian Jaya Ancol sebulan penuh,” katanya, Senin, (22/05/23).

Pembuatan Website

Ancol akan menghadirkan sejumlah agenda, seperti festival kuliner Betawi dan pertunjukan kesenian Betawi yang akan memeriahkan suasana. “Mari sambut kemeriahan HUT Ke-496 Jakarta di Ancol Taman Impian,” kata Winarto. Pengunjung yang berminat memasuki kawasan Taman Impian Jaya Ancol secara gratis bisa mengakses www.ancol.com lalu mendaftarkan akun bagi yang belum memiliki akun atau “log in” bagi yang sudah memiliki akun.

Setelah itu, pilih “Beli Tiket” lalu pilih “Ancol Reguler” dan klik pada iklan elektronik yang bertuliskan “Gratis Sebulan Ke Ancol”. Selanjutnya pilih tanggal kunjungannya dan ikuti prosesnya hingga selesai. Pada program kali ini, pengunjung harus sudah melakukan reservasi pada H-1 kedatangan. Tiket segera masuk ke email yang telah didaftarkan.

Penyediaan tiket gratis ini tidak menerapkan batasan kuota, namun setiap satu akun pemesanan hanya bisa melakukan reservasi (klaim) untuk satu tiket gratis.

Tidak berlaku untuk kendaraan

Pada laman pemesanan, pengunjung diingatkan agar tidak lupa membeli tiket kendaraan apabila berencana datang ke Taman Impian Jaya Ancol menggunakan kendaraan pribadi. Hal iitu karena tiket gratis hanya berlaku untuk orang da tidak berlaku untuk kendaraan. Tiket kendaraan tetap seharga Rp25.000 untuk mobil dan Rp15.000 untuk sepeda motor.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA