Selamat, Inilah Juara Pembina Inovatif KPN 2023

waktu baca 1 menit
Kamis, 13 Jul 2023 20:30 0 195 Ojhon Sundanesse

SIAPBELAJAR.COM – Salah satu kegiatan yang menarik pada Karang Pamitran Nasional (KPN) Tahun 2023 adalah Festival Pembina Inovatif. Kegiatan ini secara prinsip diselenggarakan dengan Kompetitif, Objektif, dan Akuntabel dengan tahapan penilaian sebanyak 2 tahap.

Adapun aspek penilaian yang telah ditentukan oleh Juri antara lain pembuatan portofolio, Makalah Best Practice, Berbagi Praktik Baik Pembina Inovatif, serta pameran karya.

Sesuai dengan penilaian Juri yaitu Topari, M. Iqbal, Sukma Widhya, Desi Ampriani, Neny Rahmawati, dan Nuraini, telah ditetapkan 3 nama pembina putra dan 3 nama pembina putri sebagai Pembina Inovatif tahun 2023.

Berikut ini adalah keenam pembina yang ditetapkan sebagao Pembina Inovatif KPN 2023,

Pembuatan Website

Juara 1 Putra : Kak M. Abror – DKI Jakarta
Juara 2 Putra : Kak Rowi – Jawa Tengah
Juara 3 Putra : Kak Hamrin Arham – Sulawesi Selatan

Juara 1 Putri : Kak Ami Abdullah – Sulawesi Selatan
Juara 2 Putri : Kak Lulu Indah N – Jawa Tengah
Juara 3 Putri : Kak Tuti Herawati – Banten

Sebagai bentuk apresiasi dari panitia, keenam pembina ini diberikan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga yang diwakili oleh Deputi Yohan didampingi oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Budi Waseso, Sekretaris Jenderal Bachtiar Utomo, dan Ketua Panitia KPN Joko Mursitho.

KPN 2023 telah dilaksanakan mulai 3 Juli sampai dengan 8 Juli 2023. Pengumuman dan penyerahan apresiasi ini dilaksanakan dalam rangkaian upacara penutuhan pada Jumat, 8 Juli 2023 malam.

Ojhon Sundanesse

Moal Kumeok Memeh Dipacok

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA