Newman University Mengumumkan Perubahan Besar Pada Program Sarjana

waktu baca 2 menit
Kamis, 23 Nov 2023 13:35 0 209 Neli Krismawati

SIAPBELAJAR.COM – Newman University mengumumkan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk menghapus delapan program sarjana dan menambah sepuluh program lagi untuk musim gugur tahun 2024. Program yang tidak tersedia bagi mahasiswa baru pada Tahun Ajaran 2024/2025 adalah Bahasa Inggris, Matematika, Keuangan, Sejarah, Pemasaran, Filsafat, Pekerjaan Sosial dan Filsafat. Namun, mahasiswa akan dapat melanjutkan gelar mereka hingga lulus di Newman University dan staf pengajar penuh waktu akan tetap mengajar mata kuliah ini.

Menyusul pengumuman tersebut, Rektor Newman University, Kathleen Jagger mengatakan bahwa keputusan tersebut tidak mudah diambil namun penting untuk beradaptasi dengan kekuatan pasar.

“Fakultas kami mewakili jantung Newman, memainkan peran integral dalam membentuk institusi kami dan membimbing mahasiswa kami menuju masa depan yang lebih cerah. Meskipun keputusan tersebut merupakan tantangan, kami berkomitmen penuh untuk mendukung dosen dan mahasiswa yang terkena dampak selama masa transisi ini,” kata Rektor Newman University.

Daftar Program Baru yang Ditambahkan

Pembuatan Website

Berdasarkan siaran pers universitas, 10 program baru yang ditambahkan tersebut meliputi jurusan sarjana di bidang berikut:

  1. Agribisnis
  2. Ilmu Komputer
  3. Desain Digital
  4. Studi Orang Dewasa dan Profesional

Selain itu, program pascasarjana baru adalah:

  1. Ilmu Biomedis
  2. Administrasi Bisnis
  3. Ilmu Data
  4. Pekerjaan Sosial Daring/Online Social Work
  5. Pendidikan

Dalam pernyataannya, pihak universitas mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil melalui koordinasi dengan staf pengajar, anggota dewan, staf administrasi dan konsultan pendidikan lainnya setelah meninjau secara cermat. Menurut pihak universitas, perubahan baru ini merupakan pendekatan untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa dan komunitas Newman yang terus berkembang.

“Newman akan selalu memenuhi komitmen yang telah kami buat kepada para mahasiswa kami,” ungkap Rektor Newman University.

Paket Kompensasi Staf Pengajar dan Mahasiswa

Kepada staf pengajar yang kontaknya harus diputus akibat penghentian program, pihak universitas telah menawarkan paket kompensasi. Staf pengajar telah diberitahu bahwa kontrak mereka saat ini tidak akan diperpanjang setelah tahun akademik berakhir pada bulan Mei.

Universitas memberi tahu mahasiswa yang memiliki jurusan atau minor yang tidak ditawarkan lagi bahwa mereka akan dapat menyelesaikan studi mereka di Newman serta mempertahankan kelayakan dan dukungan keuangan mereka.

“Jika Anda bertanya-tanya mengenai dampak keputusan ini terhadap Anda secara pribadi, silakan hubungi penasihat akademis Anda atau kunjungi kantor Urusan Akademik di lantai tiga Sacred Heart Hall. Kami di sini untuk mendukung Anda sepanjang masa transisi ini dan memastikan perjalanan akademis Anda terus berjalan lancar,” kata Wakil Presiden Bidang Akademik, Alden Stout.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA