Raih Golden Buzzer di AGT 2023, Putri Ariani Banjir Pujian

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Jun 2023 17:06 0 346 Intan Suryani

SIAPBELAJAR.COM- Nama Putri Ariani saat ini sedang ramai diperbincangkan karena ia merupakan penyanyi yang mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell untuk audisi season 18 America’s Got Talent (AGT). Penampilan Putri yang memukau pun menuai pujian dari banyak orang.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenkraf) Sandiaga Uno termasuk yang mengapresiasi penampilan Putri di panggung audisi AGT. Sandiaga Uno mengaku bangga dan terharu melihat penampilan Putri Ariani di ajang pencarian bakat tersebut.

Ungkapan bangga serta pujian tersebut disampaikan Sandiaga melalui akun Twitter pribadinya pada 7 Juni 2023. Dia menuliskan, “Wow, terharu dan bangga, talenta muda Indonesia, Putri Ariani mendapatkan golden buzzer di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023. Putri kelahiran Riau berusia 17 tahun ini membuat Indonesia bangga!”

Sandiaga juga mengungkapkan bila dirinya bersama Kemenkraf siap memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan mimpi Putri Ariani. Tidak lupa, Sandiaga juga mengucapkan selamat dan berharap Putri Ariani dapat melihat unggahannya tersebut.

Pembuatan Website

“Putri, semoga kamu melihat postingan ini. Jika kamu butuh support dalam mewujudkan mimpimu, kami di @kemenparekraf siap membantunya. Untuk orang tua Putri, saya ucapkan selamat. Berkat kalian Putri bisa sampai ke level ini. Sekali lagi, saya sangat bangga dengan talenta dan keberanian Putri.”

Seperti yang kita ketahui bersama, Putri Ariani menjadi perbincangan hangat sejak tampil di audisi AGT 2023, dan memukau para juri dengan penampilannya yang luar biasa. Penampilan Putri sangat baik hingga penyanyi Indonesia itu juga mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell , yang berarti ia lolos langsung ke semifinal AGT 2023.

Putri juga mendapat standing ovation atas penampilannya dari ketiga juri lainnya, yaitu Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara, serta para penonton yang hadir secara live di acara tersebut.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

Tidak ada komentar untuk ditampilkan.
Pembuatan Website
LAINNYA