Penguasaan Teknologi Digital Kunci Kekuatan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 12 Mar 2022 08:27 0 406 Siap Belajar

Perguruan tinggi di Indonesia memegang peran penting dalam menyiapkan generasi pemimpin bangsa yang berkarakter kuat dan tangguh. Di era dengan tuntutan akan digitalisasi yang semakin deras saat ini, peran tersebut perlu terus diperkuat dengan penguasaan teknologi digital.

“Penguasaan teknologi digital menjadi kunci kekuatan, tetapi harus disertai kreativitas, inovasi, kepedulian sosial, dan keimanan,” ujar Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, pada Dies Natalis ke-46 UNS, Jumat (11/03/2022), secara virtual.

Wapres pun berharap agar UNS tetap mengembangkan nilai-nilai kemajemukan dan toleransi.

“Konsistensi UNS sebagai kampus yang ramah terhadap pluralisme, hendaknya terpantul dari para lulusan yang senantiasa menghargai kemajemukan, menjaga toleransi, dan merawat kebinekaan,” ujarnya.

Pembuatan Website

Selain itu, Wapres mengimbau UNS untuk terus partisipasi aktif dalam menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi demi terwujudnya kemakmuran bangsa Indonesia.

“UNS Kampus Benteng dan Pelopor Pancasila, teruslah berkontribusi mewujudkan Indonesia makmur dan penuh berkah, baldatun tayyibatun warrabbun ghafur,” imbaunya.

Siap Belajar

Media Literasi Nasional

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA