Warga Saguling Antusias Adanya Grand Opening Istimewa Jaya Health Care dr Rafa

waktu baca 2 menit
Senin, 8 Mei 2023 13:31 0 394 Udan Muhdiana

SIAPBELAJAR.COM – Istimewa Jaya Health Care menggelar grand opening layanan pemeriksaan umum dan kesehatan yang berlokasi di Jalan Saguling Panjang, Kelurahan Cilamajang, Kecamatan Kawalu, KotaTasikmalaya pada Minggu pagi (07/05/2023).

“Alhamdulillah setelah perjalanan panjang akhirnya saya bisa mengabdi kembali ke kampung halaman tercinta, mudah-mudahan ilmu yang saya dapat bisa diterima oleh masyarakat dan bermanfaat, ini adalah anugrah terbesar yang diberikan Alloh SWT, sekaligus tatantangan baru bagi saya dan keluarga” kata dr. Rafa

Kelinik yang didirikannya itu rencananya akan melayani masyarakat pada sore sampai malam hari, menurut dr.Rafa pada siang hari ia buka praktik di tempat lain.

“Jadi kami membuka pelayanan pemeriksaan umum pada sore hingga malam hari, jika ada masyarakat yang membutuhkan penangan pemeriksaan kedaruratan, kami dan tim akan menjemput bola ke lokasi, dan untuk penanganan pengobatan ringan seperti cek gula darah, kolesreol dan asam urat pada hari jumat pemeriksaan tidak dikenakan biaya” paparnya.

Pembuatan Website

Di tempat yang sama, Dikdik ayah dari dr.Rafa memberikan wejangan pada anaknya itu agar senantiasa tulus dalam menjalankan pengabdiannya itu

Sementara Ketua Persatuan Pemuda Saguling (PPS) Ayi Adma mengapresiasi adaya kegiatan tasyakur grand Opening Praktik Dokter Umum dr.Rafa, ia berharap kedepannya segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan atau berobat bisa lebih dekat dan terjangkau.

Ketua DKM Manaarotul Ummah KH. Jajang, yang diwakili oleh KH. Agus Salam, mengungkapkan, bahwa hidup dalam keadaan sehat itu penting agar senatiasa leluasa bergerak dalam mengerjakan kebaikan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Aceng M.Z, Lurah Cilamajang Atep Hermanto yang diwakili oleh Yaya, Babinkamtibnas (TNI-POLRI) Kel.Cilamajang, Ketua DKM Manaarotul Ummah Drs.H.Jajang diwakilkan oleh KH. Agus Salam, Ketua DKM Al-Amin Ustad. Ade, Ketua Koordinasi Majlis Ta’lim Hj. Mutmainnah, RT,RW se Cilamajang, Keluarga Besar Istimewa Jaya H. Pepen dan H.Dikdik, Tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar Terbaru

Tidak ada komentar untuk ditampilkan.
Pembuatan Website
LAINNYA