Tamu Dilarang Masuk Kamar Hotel Jemaah Haji!

waktu baca 1 menit
Sabtu, 10 Jun 2023 17:05 0 121 Ojhon Sundanesse

SIAPBELAJAR.COM – Jemaah dilarang memasukkan tamu yang akan berkunjung ke dalam kamarnya. Jemaah bisa bertemu dengan tamunya di lobi hotel, musalla, atau tempat lainnya.

“Salah satu aturan yang harus dipatuhi jemaah adalah tidak menerima tamu di kamar hotel,” terang Kepala Sektor 5 Daker Makkah Abdul Rohim saat menerima kedatangan jemaah kelompok terbang (kloter) 2 Embarkasi Palembang (PLM 02), di Syisyah – Makkah, Selasa (6/6/2023).

“Hal ini diberlakukan untuk menjaga keamanan jemaah dan kenyamanan jemaah lainnya yang berada di kamar yang sama,” lanjutnya.

Aturan lainnya, jemaah dilarang membawa peralatan masak. Jemaah juga dilarang merokok di dalam kamar.

Pembuatan Website

“Alhamdulillah sampai saat ini di wilayah sektor 5 belum kami temukan jemaah yang membawa alat-alat masak. Jemaah cukup sadar dan berterima kasih karena Kemenag memberikan makan tiga kali sehari,” ujarnya lagi.

Jemaah kloter 5 embarkasi Batam (BTH 05) mengapresiasi pelayanan yang telah diberikan Kementerian Agama kepada jemaah haji tahun 1444 H/2023 M. “Terima kasih kami ucapkan untuk Kementerian Agama yang sudah menservice kami. Alhamdulillah sejauh ini pelayanannya luar biasa,” tutur Devi.

“Kami rasa pelayanan tahun ini sangat baik, dan kami berdoa pelayanan terus baik dan semua jemaah menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya.

Ojhon Sundanesse

Moal Kumeok Memeh Dipacok

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA