237 Purna Siswa SMAN 10 Kota Tasikmalaya Mengikuti Kegiatan Perpisahan

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Jun 2023 20:45 0 331 Udan Muhdiana

SIAPBELAJAR.COM – SMAN 10 Kota Tasikmalaya menggelar acara Wisuda Purna Siswa peserta didik kelas Xll tahun ajaran 2022-2023 dengan meriah dan Khidmat, acara tersebut dilaksanakan di Hotel Metro Jalan KH. Mustofa Kota Tasikmalaya. Kamis (01/06/23).

Turut hadir dalam kegiatan perpisahan Muspika Mangkubumi, kepala sekolah beserta staf pengajar SMAN 10 Kota Tasikmalaya, para orang tua dari kelas Xll dan para tamu undangan.

Kepala sekoah SMAN 10 Suhartono diwakili wakasek kesiswaan Eri Heriyanto mengataan, kegiatan tersebut tujuannya untuk memberikan kebahagiaan kepada siswa kelas XIl atau sebagai alumni 2023.

“Kita coba di tahun ini membuat yang berbeda, supaya ada yang berbeda dari tahun-ketahun, kita hanya ingin SMAN10 ini bisa seperti sekolah lain memberikan hal yang maksimal kususnya untuk siswa sehingga kesan mereka semakin mendalam dan membanggakan” ujarnya.

Pembuatan Website

di tahun 2023 siswa SMAN 10 Kota Tasikmalaya yang lulus sebanyak 237 orang terdiri 89 laki-laki dan 148 perempuan

“Untuk di tahun ini di domisilo oleh perempuan ada sektar 149 orang dan 89 orang laki-laki sehingga terlihat lebih banyak perempuan” ungkap Eri Heriyanto.

“Saya berharap para alumni yang akan meninggakan mereka sukses,diamanapun mereka berada,sehingga kesuksesan itu hasil dari kerja keras mereka saat belajar di SMAN 10 Kota Tasikmalaya ini” papar Eri.

Untuk itu, ia pun berpesan kepada anak didiknya yang masih melaksanakan proses belajar agar sungguh -sungguh dan lebih bersemangat

“SMAN 10 akan selalu berusaha untuk melahirkan alumni yang berkompeten dan berkualitas” katanya

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA