Wah, Ada “Semar Berdasi” di Universitas Padjadjaran

oleh -9 views
Ilustrasi
Arrief Ramdhani
Ilustrasi
Ilustrasi

DEMI mampu bersaing secara internasional, berbagai produk asli dalam negeri harus memiliki kualitas yang sangat baik. Tidak terkecuali produk-produk pertanian.
Dilansir dari laman Unpad, Kamis (30/5/2013), Himpunan Mahasiswa (Hima) Jurusan Teknik dan Manajemen Industri Pertanian menggelar Seminar Kreatifitas Pemuda Indonesia (Semar Berdasi).

Seminar ini mengupas hal-hal penting dalam pengembangan karakter dan pola pikir. Menghadirkan tokoh-tokoh muda dalam berbagai bidang untuk memberikan informasi bagi Anda semua.

Rencananya, moderator akan diisi oleh Penulis 23 Episentrum Adenita dan Penggiat sosial entrepreneur Marina Tampubolon, Speakers oleh Founder Sahabat Kota Kandi Sekarwulan, Amanda Mita (Riset Indie), Asep Suhendar (Rumah Belajar Pelangi), dan Hanafi Salman (Mahanagari).

Himpunan Mahasiswa Teknik dan Manajemen Industri Pertanian Fakultas Teknologi Industri Pertanian (FTIP) Unpad bekerjasama dengan Pijar Contribute!, mereka menyelenggarakan Seminar Kreatifitas Pemuda Indonesia “Semar Berdasi”.

Seminar ini akan mengupas hal-hal penting yang perlu dilatih kaum muda dalam pengembangan karakter dan pola pikir untuk memulai berwirausaha yang mempunyai manfaat sosial didalamnya. Selain itu juga akan menghadirkan tokoh-tokoh muda dalam berbagai bidang yang diharapkan dapat memberi inspirasi kepada mahasiswa untuk berkarya dan berpikir kreatif sewaktu mereka masih kuliah hingga bangku perkuliahan selesai.

Kalian berminat? Langsung saja ke Aula Pusat Studi Bahasa Jepang (PSBJ) Unpad Jatinangor, pada Sabtu, 1 Juni 2013, pukul 08.00-selesai.(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.