UPI Raih Penghargaan KONI Award 2013

oleh -6 views
berita.upi.edu
Arrief Ramdhani
berita.upi.edu
berita.upi.edu

KOMITE Olahraga Nasional Indonesia (KONI) memberikan penghargaan kepada Universitas Pendidikan Indonesia sebagai penerima Anugerah KONI Award Tahun 2013 pada kategori Institusi Lembaga Pendidikan Tinggi Terbaik, Senin (10/03/2014) di Balai Sidang Jakarta Convention Centre.

Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras UPI khususnya Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (FPOK) dalam mendorong dan membangun bangsa di bidang olahraga  untuk mengembangkan ilmu keolahragaan serta pencapaian prestasi di tingkat nasional maupun di kancah internasional.  Oleh karena itu, UPI sebagai universitas yang mempunyai segudang prestasi di bidang olahraga, dinilai KONI layak mendapatkan penghagaan KONI Award sebagai lembaga pendidikan terbaik. Penghargaan tersebut langsung diterima Dekan FPOK UPI, Dr. Yunyun Yudayana, M.Pd.

Dalam sambutannya, Dekan FPOK UPI yang didampingi Dr. Boyke Mulyana, M.Pd, mengatakan, UPI berkomitmen membangun olahraga dalam keilmuan dan praksis, serta membangun dan ikut meningkatkan prestasi olahraga di tingkat internasional melalui pembinaan atlet dan pengembangan laboratorium olahraga”

“UPI siap bekerja sama dalam membangun dan meningkatkan prestasi olahraga, dan siap untuk mendukung penyelenggaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 di Jawa Barat,” ujar Yunyun.

Dengan diraihnya penghargaan ini, membuktikan bahwa UPI yang mempunyai fakultas keolahragaan menjadikan universitas yang unggul di bidang keolahragaan pada tingkat nasional.(berita.upi.edu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.