UPI Menebar 1164 Bingkisan Lebaran bagi Kaum Dhuafa

oleh -6 views
UPI Menebar 1164 Bingkisan Lebaran bagi Kaum Dhuafa
Arrief Ramdhani
UPI Menebar 1164 Bingkisan Lebaran bagi Kaum Dhuafa
UPI Menebar 1164 Bingkisan Lebaran bagi Kaum Dhuafa

GERAKAN Menebar 1001 Bingkisan Lebaran bagi Kaum Dhuafa” yang diadakan DKM Al-Furqan hanya sekedar tulisan karena tidak sesuai temanya, hal ini terjadi karena pada kenyataannya terdapat 1164 paket bingkisan lebaran untuk diberikan pada kaum dhuafa.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur atas pencapaian ini, target panitia untuk menebar 1001 paket bingkisan untuk tahun ini dapat melampaui target, tidak lagi 1001 paket namun telah terkumpul 1164 paket.  Hal ini tidak terlepas dari partisipasi civitas akademika UPI dan para kolega, diantaranya para donatur, dosen, karyawan,mahasiswa, serta sponsor untuk menyukseskan kegiatan ini, ujar Koordinator Seksi Bakti Sosial Dr. H. Aceng Kosasih, M.Ag., saat memberikan laporannya, Selasa (22/7/2014), di Masjid Al-Furqan Kampus Universitas Pendidikan Indonesia.

Rektor UPI Prof. Dr. H. Sunaryo Kartadinata, M.Pd., dalam sambutannya mengatakan,”Terima kasih kepada panitia yang telah mewujudkan suasana rasa berbagi kepada sesama. Semoga kebahagiaan yang diperoleh kita dapat dirasakan juga oleh masyarakat di lingkungan sekitar kita. Rasa bahagia ini seyogyanya dapat memberikan rasa damai.”

Majelis ini diharapkan dapat mewujudkan rasa damai, semoga memberikan arti walaupun itu sejenak. Teriring doa semoga diberikan kesehatan bagi kita semua. Kesulitan sangat bergantung pada bagaimana kita menjalankan kehidupan, karena Allah swt yang menentukan. Terima kasih pada para donatur atas partisipasi dalam kegiatan ini, semoga mendapatkan kemaslahatan, dan Selamat merayakan Iedul Fitri 1435 H, ujarnya.

Rektor UPI secara simbolis menyerahkan paket bingkisan lebaran yang selanjutnya paket dibagikan per zonasi di selasar Masjid Al-Furqan/Islamic Tutorial Center dengan menggunakan sistem kupon. Penerima paket berasal dari lingkungan sekitar UPI, diantaranya dari Kelurahan Ledeng, Kelurahan Isola, Kelurahan Gegerkalong, serta internal UPI.(berita.upi.edu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.