Unpad Akan Wisuda 2.880 Mahasiswa

oleh -2 views
Arrief Ramdhani

Kampus-Unpad-Bandung

UNIVERSITAS Padjadjaran akan mewisuda 2.880 mahasiswanya pada Wisuda Gelombang IV Tahun Akademik 2012/2013. Wisuda akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut yakni pada Selasa sampai dengan Kamis, 27-29 Agustus 2013.
Kepala UPT Humas Unpad Bambang Hermanto mengatakan, wisudawan terdiri dari lulusan Program Diploma-III dan Diploma-IV, Program Sarjana, Pendidikan Spesialis, Profesi, Magister dan Doktor.

Setiap hari, kata dia, pelaksanaan wisuda dibagi ke dalam dua sesi. Sesi pagi dijadwalkan pukul 09.00 – 11.00 WIB, sedangkan sesi siang pukul 14.00-16.00 WIB.

“Pembagian sesi ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada para wisudawan, keluarga dan masyarakat sekitar kampus,” ujarnya, Jumat (23/8).

Untuk mensosialisasikan tata cara prosesi wisuda maka, Unpad menggelar gladi resik yang wajib diikuti oleh seluruh wisudawan pada Senin, 26 Agustus 2013, bertempat di Grha Sanusi Hardjadinata Aula Kampus Dipatiukur mulai pukul 09.00 – 11.00 WIB.

“Kami mengimbau kepada para wisudawan dan orang tua wisudawan agar hadir paling lambat 30 menit sebelum acara dimulai, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” kata dia.

Ia menambahkan, sebelum masuk lokasi wisuda telah mengenakan seluruh perlengkapan wisuda (toga, baret, kalung). Sementara itu, anak-anak dibawah 12 tahun tidak diperkenan masuk ke lokasi wisuda.

Adapun untuk kelancaran lalu lintas di sekitar kampus, panitia wisuda telah bekerja sama dengan Kepolisian dan Satpol PP dan mengatur parkir kendaraan di area parkir Monumen Perjuangan, Jalan Teuku Umar dan Jalan Hasanuddin.

“Berkaitan dengan kegiatan tersebut di atas maka kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat luas, khususnya kepada para pengguna jalan di sekitar Jalan Dipati Ukur bila dalam pelaksanaannya terjadi kemacetan lalu lintas,” kata dia.

Ia mengimbau agar warga untuk sementara waktu menghindari jalan tersebut atau mencari alternatif jalan lain selama proses acara wisuda berlangsung.(republika.co.id)

 

8 thoughts on “Unpad Akan Wisuda 2.880 Mahasiswa

  1. Ping-balik: organic cbd
  2. Ping-balik: credit card dumps
  3. Ping-balik: cvv dumps free
  4. Ping-balik: mơ thấy ăn ổi
  5. Ping-balik: 澳洲买车
  6. Ping-balik: rolex replica

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.