Telkomsel Modernisasi Sistem Manajemen Sekolah

oleh -2 views
Telkomsel Modernisasi Sistem Manajemen Sekolah.(inilah.com)
Arrief Ramdhani
Telkomsel Modernisasi Sistem Manajemen Sekolah.(inilah.com)
Telkomsel Modernisasi Sistem Manajemen Sekolah.(inilah.com)

TELKOMSEL kembali menghadirkan inovasi program. Kini Telkomsel tawarkan Program Telkomsel Smart School ke sejumlah sekolah di Bandung untuk modernisasi sistem manajemen sekolah yang terintegrasi melalui layanan SMS Gateway.
Untuk program ini, Telkomsel telah menandatangi kerja sama dengan SMAN 22, SMAN 26, SMAN 1, SMKN 7 Bandung, SMKN 14, SMPN 13, dan SDN Cigadung 1 Bandung. Penandatanganan kerja sama dilakukan di SMAN 22 Bandung, Rabu (16/7/2014).

General Manager Sales Region Jawa Barat Hasan Kurdi menuturkan program loyalty customer untuk Telkomsel School Community ini menitikberatkan pada modernisasi sistem manajemen sekolah yang merupakan sarana sekolah dalam mendukung sistem informasi di kalangan siswa, tenaga pengajar, pihak sekolah kepada siswa maupun orang tua siswa secara interaktif yang diintegrasikan melalui SMS Gateway.

“Guna meningkatkan kualitas layanan dan bentuk loyalitas untuk segmen Telkomsel School Community, kami luncurkan program Telkomsel Smart School untuk mendukung sistem informasi dari pihak sekolah kepada siswa maupun orang tua siswa secara interaktif,” jelasnya.

Melalui program ini orang tua siswa dapat mengetahui jumlah absensi, hasil nilai ujian dan status SPP para siswa melalui aplikasi mobile sekolah berupa SMS Gateway.

Telkomsel memfasilitasi tiap sekolah dengan 1 paket PC Desktop, 4 unit absensi finger print, 1 modem SMS Gateway, 1 switch hard 8 port, dan 1 perdana SimPATI dengan pulsa Rp50 ribu per bulan yang diberikan selama 6 bulan.

“Mudah-mudahan kerja sama ini dapat memberikan solusi kemudahan berkomunikasi dan merangsang sekolah lain untuk bergabung dalam Telkomsel School Community,” pungkasnya.(inilahkoran.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.