Tantang Diri Jadi Presenter TV Edukasi di Kemendikbud

oleh -33 views
kemdiknas.go.id
Arrief Ramdhani
kemdiknas.go.id
kemdiknas.go.id

MENIMBA ilmu di sekolah presenter tentu berbuah manis ketika ilmu yang telah didapat bisa diterapkan dengan menjadi presenter sungguhan. Tetapi, kalau kalian tidak punya background di bidang presenter namun mempunyai bakat menjadi seorang presenter, enggak ada salahnya kan untuk mencoba.
Akan sangat sayang untuk dilewatkan nih, casting presenter TV Edukasi oleh Pustekkom sebagai salah satu bentuk ajang pengembangan diri atau bakat bagi peserta. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) pun sengaja menggelarnya dalam acara Pameran dan Bazaar Buku Murah serta memberikan kesempatan kepada orang-orang yang mempunyai bakat menjadi seorang presenter. Mau ikutan? Kalian bisa datang langsung ke Gedung Kemendikbud, Jakarta.

Dikutip dari laman Kemendikbud, Kamis (27/6/2013), melalui tema “Penguatan Budaya Inovasi Pembelajaran bagi Peserta Didik, Pendidik, dan Tenaga Kependidikan”, kegiatan akan dibagi menjadi beberapa rangkaian acara. Pameran pendidikan yang dimeriahkan oleh unit-unit utama di lingkungan Kemendikbud bertempat di Plaza Insan Berprestasi. Ada 10 unit utama yang akan menampilkan berbagai informasi tentang kebijakan pendidikan dan kebudayaan.

Sementara untuk kegiatan Bazaar Buku Murah, turut berpartisipasi penerbit-penerbit buku terkemuka yang akan menjual buku-buku dan alat tulis dengan harga murah. Tidak ketinggalan pementasan seni dan sastra pada panggung gembira setiap harinya. Pementasan ini akan dimeriahkan oleh penampilan para peserta didik dari berbagai jenjang pendidikan.

Sekadar diketahui, pameran dan bazaar buku murah ini menawarkan diskon buku sekira 25-70 persen. Tertarik? Yuk langsung ke Kemendikbud saja pada 27-29 Juni 2013!(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.