SMPN 15 Bandung Cetak Siswa-Siswi Berprestasi

oleh -16 views
kepala sekolah SMPN 15 ,Yuli Nurhayati.
Arrief Ramdhani
kepala sekolah SMPN 15 ,Yuli Nurhayati.
kepala sekolah SMPN 15 ,Hj.Yuli Nurhayati, M.Pd

DENGAN mengusung visi “super” yang berarti suskses, unggul, prestasi, akademik, dan religious, SMPN 15 bandung berhasil mencetak siswa-siswa berprestasi. Dalam kurun dua tahun terakhir, sekolah ini telah mendapatkan berbagai prestasi yang cukup membanggakan.

Prestasi-prestasi yang telah diraih oleh SMPN 15 Bandung antara lain, olimpiade matematika yang diwakili oleh Sihabudin siswa kelas delapan, dibidang seni tari yang diwakili oleh siswa kelas tujuh dan delapan, dan pencak silat. Prestasi-prestasi tersebut mereka cetak mulai dari tingkat kota, provinsi hingga nasional. Sedangkan untuk masalah lingkungan sekolah hijau, SMPN 15 Bandung masuk ke tingkat Kota, dan ingin melangkah ke tingkat Provinsi.

SMPN 15 Bandung, memiliki suatu program untuk membentuk suatu prestasi dengan cara mencari siswa-siswi yang berbakat melalui jalur prestasi. Untuk sistem pembelajarannya sendiri,  Hj.Yuli Nurhayati, M.Pd selaku kepala sekolah SMPN 15 Bandung mengatakan “Di sekolah ini tidak diadakan program pembelajaran khusus bagi para siswa-siswinya yang berprestasi. Dikarenakan agar tidak terjadi kecemburuan sosial, sekolah hanya memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa-siswinya.”

Bagi para siswa-siswi yang berprestasi, sekolah memberikan dispensasi, namun hal tersebut tidak membuat mereka melepaskan tanggung jawab di sekolah seperti mengerjakan tugas-tugas yang diberikan, mengikuti ulangan susulan dan kegiatan lainnya.(Trisna Taufik/siapbelajar.com)***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.