SMPN 13 Bandung Pilot Project Sekolah Program “One Day No Rise”

oleh -14 views
Ilustrasi
Arrief Ramdhani
Ilustrasi
Ilustrasi

KETERLIBATAN SMPN 13 Bandung melaksanakan program Sehari Tanpa Nasi atau “One Day No Rise” bagian dari pembentukan karakter generasi muda. Pencanangan “One Day No Rice”, Kamis (20/8/2015) bertempat di SMPN 13 Bandung, Jalan Mutiara, Buah Batu, Bandung berkaitan dengan penunjukan SMPN 13 Bandung sebagai perwakilan Jawa Barat sebagai Sekolah Sehat di tingkat nasional.

Kepala Sekolah SMPN 13 Bandung, Nandi Supriyadi, menyambut baik kepercayaan yang diberikan Pemkot Bandung sebagai pilot project program “One Day No Rise” di tingkat sekolah Kota Bandung. “Pada umumnya pengelola koperasi dan kantin serta siswa sudah siap, bahkan mereka sangat antusias mendukung, karena berkeinginan mewujudkan sekolah mereka dengan slogan SMPN 13 Hebat benar-benar dapat diwujudkan di tingkat nasional sebagai Sekolah Sehat,” ujar Nandi, yang berharap dapat melaksanakan program “One Day No Rice” secara bertahap, disela-sela Grand Launching “One Day No Rice”, Kamis (20/8/2015) bertempat di SMPN 13 Bandung, Jalan Mutiara, Buah Batu, Bandung.

banner 728x90

Dalam rangkaian Grand Launching “One Day No Rice”, Kamis (20/8/2015), Walikota Bandung Ridwan Kamil beserta jajarannya dan Ketua Pembina PKK Kota Bandung Atalia Praratya, mencicipi berbagai nasi dan aneka hidangan dari umbi-umbian, sayuran dan buah-buahan. Pada kesempatan yang sama, juga diresmikan Kantin Sehat, Ruang Hijau (taman), Ruang UKS dan Ruang BK dalam rangkan mendukung penilaian SMPN 13 sebagai Sekolah Sehat di tingkat nasional. (pikiran-rakyat.com)