SMAN 22 Bandung mengadakan Acara Go Green 2014

Friday 09 May 2014 , 6:16 AM
epala Dinas Pendidikan Kota Bandung  Dr. Elih Sudiapermana, M.Pd. Kepala Dinas Pendidikan Kota  membuka acara ini  melepas road show gowes sepedah  yang diikuti siswa  dan  guru   SMAN 22 Bandung .(3/5/2014)

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Dr. Elih Sudiapermana, M.Pd. Kepala Dinas Pendidikan Kota membuka acara ini melepas road show gowes sepedah yang diikuti siswa dan guru SMAN 22 Bandung .(3/5/2014)

HARI Pendidikan Nasional (Hardiknas)  diperingati Sman 22 Bandung dengan mengadakan acara Go Green 2014 (FG Two 2014) Green Our Earth With Twenty Two dengan tema “Hijaulah Sekolahku  untuk generasi  Bandung  juara “(2/5/2014).

Dalam acara ini  dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung  Dr. Elih Sudiapermana, M.Pd. ,Kapolsek Lengkong Dodi A dan kepala kodim setempat.Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung  membuka acara ini  melepas road show gowes sepedah  yang diikuti siswa  dan  guru   SMAN 22 Bandung menuju  Balai Kota Bandung  yang disambut oleh Wakil Walikota  Oded M Danial.

Pembukaan acara ini di tandai dengan penanamam bibit pohon yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung  bersama  kapolsek lengkong dan perrwakilan dari kodim setempat.

Kegiatan acara ini di antaranya road show,lomba lukis tong sampah,photography,lomba K3,kantin  sehat

Siswa peserta lomba sedang melukis tong sampah

Siswa peserta lomba sedang melukis tong sampah

 “ini merupakan  acara yang luar biasa karena melibatkan berbagai pihak mulai dari siswa,guru dan staf tu  , Kata Wakasek Bidang Kesiswaan Dadang Jamiat,S.Pd yang sekaligus merupakan Ketua pelaksana acara ini kepada Siapbelajar.Jumat (2/5/2014).

Salah satu juri lomba lukis tong sampah,  Angga Sarifain,S.pd   mengatakan lomba  dari acara ini sangat bagus untuk  melihat sampai sejauh mana kreativitas  siswa  dalam  mendukung program penghijauan sekolah.Dimana dari juara lomba yang diadakan acara ini akan dikutsertakan pada lomba tahunan seperti  lomba FLS2N Dinas Pendidikan dan perlombaan seni yang diadakan oleh perguruan tinggi.Kegiatan acara ini juga mendukung program  Wali Kota Bandung  Ridwan Kamil untuk menuju “Bandung Juara”

Para peserta lomba  sangat antusias sekali mengikuti lomba dari mulai pembukaan sampai penutupan.Acara ini dimeriahkan oleh pertunjukan seni yang ditampilkan  ekstrakulikuler  Sman 22.***siapbelajar

Siswa peserta Gowes sepedah

Siswa peserta Gowes sepedah

 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung  Dr. Elih Sudiapermana, M.Pd. Kepala Dinas Pendidikan Kota  membuka acara Go Green 2014 (FG Two 2014) Green Our Earth With Twenty Two .

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Dr. Elih Sudiapermana, M.Pd. Kepala Dinas Pendidikan Kota membuka acara Go Green 2014 (FG Two 2014) Green Our Earth With Twenty Two .

Guru  peserta sangat antusias mengikuti Gowes sepedah.

Guru peserta sangat antusias mengikuti Gowes sepedah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.