Siswa SMPN I Sukaraja Lulus Seratus Persen

oleh -25 views
Iluatrasi (ekaputriyudiana.blogspot.com)
Arrief Ramdhani
Iluatrasi (ekaputriyudiana.blogspot.com)
Iluatrasi (ekaputriyudiana.blogspot.com)

BERBAGAI macam kreasi siswa meriahkan perpisahan Sekolah SMPN 1 Sukaraja Sabtu, (14/06). Adapun kemampuan siswa yang ditampilkan diantaranya, tari-tarian, memainkan alat musik tradisonal dan diakhiri pengumuman kelulusan yang mencapai angka 100 persen di tahun ini.

“Prestasi ini tercapai berkat kerja sama yang baik antara guru dan siswa dalam persiapan menghadapi Ujian Nasional beberapa waktu yang lalu,” kata Ketua panitia pelaksana Hamad Komar kepada www.sukabumizone.com.
Pada kesempatan itu ia pun mengulas, bahwa bersamaan dengan acara perpisahan sekolah. Pihaknya, juga menggelar Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013 di Gedung SMPN 1 Sukaraja Jalan Siliwangi No 65 Desa Pasir Halang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Menurutnya, program itu bertujuan agar para guru lebih memahami isi Kurikulum 2013 dan dapat mengimplementasikannya dalam kegiatan belajar mengajar pada 2014/2015 mendatang. “Pelatihan ini diikuti 150 peserta sekomisariat Sukaraja dan dibuka Sabtu, 14/06/2014 Pukul 08:00 WIB dan akan digelar selama lima hari ke depan,”tuturnya.
Lebih kanjut ia menjelaskan dalam pelatihan ini, ada beberapa materi yang sudah disiapkan, yaitu  PPKN, IPA, IPS, dan PJOK.” Dalam menggelar acara ini ada kendala yang kami jumpai yang berdampak kepada peserta misalnya bertepatan waktu pelatihan dengan kegiatan lain yang diadakan di sekolah. Oleh sebab itu, ada beberapa peserta yang tidak hadir pada waktunya,” ujarnya. Ia berharap program tersebut bisa cepat dipahami peserta sesuai yang telah diterapkan pada pelatihan terutama untuk kelas VII dan kelas VIII. “Kami menghimbau kepadapa peserta agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan serius,” pungkasnya. Restu.(sukabumizone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.