Siswa SMPN 4 Cikembar Antusias Ikuti Sanlat

oleh -106 views
Siswa SMPN 4 Cikembar Antusias Ikuti Sanlat.(sukabumizone.com)
Arrief Ramdhani

 

Siswa SMPN 4 Cikembar Antusias Ikuti Sanlat.(sukabumizone.com)
Siswa SMPN 4 Cikembar Antusias Ikuti Sanlat.(sukabumizone.com)

PULUHAN siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Cikembar, Kampung Leuwiliang Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, antusias ikuti kegiatan Pesantren Kilat (Sanlat) selama tiga hari. Kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan tersebut dipusatkan di Gedung SMPN 4 Cikembar. Adapun kegiatan mengisi sanlat tersebut diantaranya, tadarusan, tausiah dan lain sebagainya.” Untuk pembimbing sanlat ini seluruh guru diikut sertakan sesuai bidangnya masing-masing,” kata Ahmad Apriandi kepada www.sukabumizone.com Selasa, (07/07).

banner 728x90

Lebih lanjut Ahmad menjelaskan, sebanya 60 siswa yang mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan ini menurutnya guna meningkatkan pembelajaran, ketaqwaan, akhalkul karimah dan lain sebagainya. “Alhamdulillah siswa sangat respon dengan kegiatan yang positif ini sehingga dapat berlangsung sesuai dengan yang diharapkan tanpa ada kendala,” ujarnya.

Ia berharap, hasil dari sanlat itu siswa dapat menerapkan dikehidupan sehari-hari sehingga dapat menjadi suri tauladan dikalangan masyarakat. “Mudah-mudahan seluruh materi pembelajaran bisa diserap semuanya oleh siswa dan mengamalkannya di kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.(sukabumizone.com)