Siswa SMKN 1 Lulus Semua, Kepsek Himbau Agar Siswa Tidak Turun ke Jalan

oleh -1 views
Ilustrasi
Arrief Ramdhani
Ilustrasi
Ilustrasi

HARI, Selasa (20/5), seluruh siswa SMKN 1 Garut merayakan kelulusan. Menurut Kepala SMKN 1 Garut, Dadang Jauhar Arifin, 558 yang mengikuti UN, lulus semua. “Saya juga memberikan rewardkepada siswa dengan nilai tertinggi yang diraih oleh Syifa Siti Fatimah Jurusan Akutansi dengan nilai sembilan semuanya. Untuk Syifa saya memberikan reward Rp 1.500.000,” ujarnya.

Dadang juga menghimbau, agar seluruh siswa dalam merayakan kelulusan ini tidak ugal-ugalan turun ke jalan. Mereka boleh merayakan apa saja asal di dalam sekolah. “Saya bangga dengan hasil ini. Semua kami raih dengan perjuangan dan murni hasil siswa semuanya. Kami menepis tuduhan banyak terjadi kebocoran soal di sini. Semua bohong,” tandasnya.

Syifa Siti Fatimah, siswi dengan nilai tertinggi mengatakan bangga dengan SMKN 1 Garut. “Kami mendapatkan ilmu yang baik dan pembelajaran yang baik pula, sehingga saya mendapatkan hasil yang baik. Reward itu bukan apa-apa bagi saya, tetapi yang terpenting adalah membawa nama baik sekolah, Insya Allah saya juga akan meneruskan sekolah ke Unpad. Mudah-mudahan saya juga dapat beasiswa,” ungkapnya.(fokusjabar.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.