Sinkronisasi dan Koordinasi Program PAUDNI

oleh -3 views
ilustrasi
Arrief Ramdhani
ilustrasi
ilustrasi

UNTUK tercapainya kinerja pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini Nonformal dan Informal (PAUDNI) intinya adalah Visi dan Misi, “Yang harus kita kumandangkan adalah mewujudkan insan Indonesia yang berwatak mulia, berkarakter, cerdas, terampil, mandiri, kreatif dan profesional,” ucap Direktur Jenderal PAUDNI, Lydia Freyani Hawadi.

Saat pembukaan kegitan Penyusunan Program Kerja Ditjen PAUDNI dan Penyusunan Bahan Kebijakan dan Pedoman/Juknis Pelaksanaan Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria (NSPK) di Bandung 3 Februari 2014, Direktur Jenderal PAUDNI memberi pengarahan tentang pencapaian target program PAUDNI.

“Disini kita berkumpul untuk Harmonisasi, Sinkronisasi, dan Koordinasi Program PAUDNI, dan sudah sejauh mana ?” tanya Direktur Jenderal PAUDNI, Lydia Freyani Hawadi. Dalam hal ini Direktur Jenderal PAUDNI, Lydia Freyani Hawadi sudah mengadakan rapat ke masing – masing Satuan unit Kerja untuk mengkoordinasikan program PAUDNI di tahun 2014.

Dengan tersinkronisasinya dan terkoordinasinya diharapkan agar terlaksananya pencapaian kinerja PAUDNI yang sudah di targetkan.

Kinerja Pembangunan PAUDNI akan terus di jalankan untuk membangun Indonesia yang lebih maju. Untuk tercapainya target PAUDNI tahun 2014 maka perlu di susunlah Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria (NSPK) agar semua target dan kegiatan pembangunan PAUDNI bisa terlaksana dan terpenuhi.(paudni.kemdikbud.go.id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.