Siapa Mau Beasiswa Master dari University of Geneva

oleh -2 views
Ilustrasi
Arrief Ramdhani
Ilustrasi
Ilustrasi

TERTARIK mengejar beasiswa S-2 dari kampus di Swiss? Universiy of Geneva punya tawaran menarik, nih.
Fakultas Sains University of Geneva menawarkan beasiswa magister (S-2) bagi para pelajar internasional. Tentu saja, para pelamar harus memiliki rekam akademik yang baik semasa kuliah S-1-nya dulu. Pasalnya, seleksi untuk beasiswa ini didasarkan atas prestasi akademik para pelamar. Selain itu, kemampuan berbahasa Inggris juga menjadi salah satu poin yang diperhitungkan dalam proses seleksi.

Sebagai informasi, Fakultas Sains University of Geneva merupakan institusi pendidikan elite tingkat dunia. Di sini, para mahasiswa bisa mempelajari berbagai disiplin ilmu sains seperti Astronomi, Biologi, Kimia dan Biokimia, Ilmu Bumi, Ilmu Lingkungan, Ilmu Komputer, Matematika, Ilmu Farmasi dan Fisika.

Kampus ini juga kuat pada bidang riset. Enggak heran, mereka punya tiga pusat penelitian di antaranya Pusat Kompetensi Riset Nasional (National Centers of Competence in Research) dan banyak proyek kolaborasi riset Eropa. Program S-2 di Fakultas Sains University of Geneva dapat diikuti oleh mereka yang berlatar belakang akademisi maupun profesional.

Scholars akan mendapatkan beasiswa sebesar CHF 10 ribu hingga CHF 15 ribu per tahun, tanpa tugas mengajar. Aplikasi untuk beasiswa ini ditunggu hingga 15 Maret 2014 untuk kuliah yang dimulai 15 September 2014.(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.