Semarak Kenaikan Kelas di SDN 3 Gunungguruh

oleh -5 views
Semarak Kenaikan Kelas di SDN 3 Gunungguruh
Arrief Ramdhani
Semarak Kenaikan Kelas di SDN 3 Gunungguruh
Semarak Kenaikan Kelas di SDN 3 Gunungguruh

KENAIKAN kelas dan perpisahan kelas enam di SDN 3 Gunungguruh Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat berlangsung kondusif. Bahkan, cukup meriah dengan pentas kreasi siswa yang sengaja ditampilkan pihak sekolah.  Acara itu turut dihadiri beberapa tamu undangan, seperti halnya Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Gunungguruh, muspika, pemerintahan setempat, komite Sekolah dan lainnya.
Kepala SDN 3 Gunungguruh Yayan Suryana yang diwakili salah seorang guru Murtati S.pd mengatakan, kreasi siswa yang ditampilkan diacara tersebut adalah upacara adat, tari-tarian, puisi solo dan lain sebagainya.”Acara ini dimulai pukul 08:00 serta dan yang menjadi punycak acaranya Reog ibu-ibu. Selain itu, sambut baik dari orang tua wali murid tampak pada acara ini. Alhamdulillah selama acara ini berlangsung tidak ada kendala yang berarti,”tandasnya.

Disamping itu, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada orang tua wali murid atas partisipasinya. Ia pun berharap dengan kenaikan kelas dapat menjadi motivasi siswa yang akan masuk di tahun berikutnya. ” Kami menghimbau kepada siswa yang lulus di tahun ini agar pergunakanlah ilmu yang telah digali selama enam tahun dan jangan merasa puas dengan apa yang diperoleh dari Sekolah ini,” pungkasnya.(sukabumizone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.