, ,

Sejumah Guru dan Siswa di Tanjung Jabung Timur Terima Penghargaan di Acara Hari Guru Nasional

oleh -28 views
Sejumlah siswa, guru, kepala sekolah, dan pengawas mendapatkan penghargaan di acara hari guru nasional tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Tanjab Timur,- Hari Guru Nasional (HGN) yang diperingati setiap 25 November tetap dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Hal ini menjadi komitmen bersama agar pendidikan di bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung tetap bersinergi dengan sejumlah pihak, salah satunya dengan Duta Ruma Belajar Provinsi Jambi, Dona Yulia Sari.

PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

“Acara tersebut dilaksanakan pada hari rabu, 16 Desember 2020. Walau peringatan HGN dan HUT PGRI berlangsung di tengah pandemi, namun tak menyurutkan semangat insan pendidik di bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung dalam memperingati acara tersebut,” ujar Dona.

Upacara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan tersebut hanya mengundang perwakilan pengawas, kepala sekolah, guru, dan sejumlah siswa.

“Bertempat di SMPN 21 Tanjung Jabung Timur dan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah, dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Ketua PGRI, dan beberapa pemangku kepentingan lainnya,” katanya, Sabtu, (19/12/2020).

Dalam kegiatan itu juga diberikan penghargaan tali asih untuk beberapa guru yang memasuki usia pensiun, serta bapak dan ibu guru yang berprestasi di tingkat provinsi dan nasional, juga siswa siswi berprestasi.

Menurut Dona, seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tanjung Jabung Timur Junaedi Rahmad dalam sambutannya. Meskipun dalam kondisi pandemi, pendidikan tidak boleh berhenti tetapi terus bergerak meraih penghargaan.

“Terima kasih untuk penghargaan yang telah diberikan. Semoga kita semua tetap menjaga nyala api pendidikan kita tetap menyala,” pungkasnya.