SDN Cioray Godok Kemampuan Siswa

oleh -19 views
Arrief Ramdhani
SDN-Cioray
SDN Cioray

MENYONGSONG Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat kecamatan 2014, sejumlah siswa di Sekolah Dasar Negeri (SDN)  Cioray di Kampung Cioray Rt 02/Rw 02 Desa Bojongraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, dilatih.

Dari informasi yang dihimpun www.sukabumizone.com kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan itu, rencananya akan digelar pada November 2014 mendatang. Sementara itu, mata lomba yang di perlombakan terdiri dari tujuh mata lomba diantaranya, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Pidato, Lomba Hifdzil Qur’an, Lomba Praktek Kesempurnaan Bacaan Shalat dan Lomba Qosidah.

Kepala SDN Cioray Aji Sutarji S. Pd. SD menjelaskan, sambutan antusias dari semua element khususnya siswa mewarnai pentas PAI 2014.” Untuk tahun ini kami akan menerjunkan sekitar 11 siswa untuk diikut sertakan,” kata Aji kepada www.sukabumizone.com.

Pihaknya tengah bersikeras mempersiapkan siswa sebagai peserta lomba dengan pembinaan khusus.” Kami melakukan penyeleksian terhadap calon peserta lomba. Setelah itu, baru kami tentukan peserta yang pantas mengikuti lomba,” tuturnya.

Selain itu, partisipasi orang tua siswa dalam mendukung dunia pendidikan tampak terjalin baik. Hal itu, terbukti dari suport untuk memberikan izin kepada anaknya dalam mengikuti lomba. Apalagi, bila bercermin pada tahun sebelumnya sekolah yang tengah di pimpinnya itu telah berhasil menyandang berbagai prestasi di tingkat kecamatan.” Semoga pada ajang perlombaan nanti siswa yang tengah kami godok ini dapat meraih prestasi yang gemilang serta dapat mengharumkan nama baik sekolah,” pungkasnya.(sukabumizone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.