SDN Cigadog Berhasil Realisasikan Bantuan Paving Block

oleh -17 views
Ilustrasi(sukabumizone.com)
Arrief Ramdhani
Ilustrasi(sukabumizone.com)
Ilustrasi(sukabumizone.com)

SEKOLAH Dasar Negeri (SDN) Cigadog, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berhasil realisasikan bantuan pembangunan Paving Block dari pemerintah melalui dana aspirasi kurang lebih sebesar Rp. 74 Juta. Pada proses pembangunan Paving Block telah di lakukan oleh pemborong dengan lama pengerjaan sekitar dua minggu dengan luas sekitar 400 meter persegi.

Kepala SDN Cigadog Abdurohman S. Pd mengatakan, pihak sekolah merasa sumringah dengan adanya bantuan tersebut. Sehingga warga belajar merasa nyaman jika melakukan aktivitas olahraga seperti, sepak bola, volly, badminton dan lainnya. “Lapangan ini kotor penuh dengan debu sebelum di bangun Paving Block. Tetapi, kini siswa jauh lebih nyaman apabila beraktivitas di halaman sekolah. Misalnya saja, setipa Senin menjadi agenda untuk melakukan upacara bendera, “kata Abdurohman kepada www.sukabumizone.com Rabu, (29/07).

banner 728x90

Selain kenyamannan warga belajar dengan adanya pembangunan Paving Block tutur Abdurohman, hal ini juga dapat menjadikan sekolah yang lokasinya beberapa kilo meter dari jalan raya itu, tampak indah dan asri. “Untuk itu, kami ucapkan banyak banyak terima kasih kepada pemerintah dan unsur lainnya yang telah membantu sehingga dalam pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya,” pungkasnya. (sukabumizone.com)