SDN Babakan Bangun Gedung Perpustakaan

oleh -4 views
SDN Babakan Bangun Gedung Perpustakaan
Arrief Ramdhani
SDN Babakan Bangun Gedung Perpustakaan
SDN Babakan Bangun Gedung Perpustakaan

SEKOLAH Dasar Negeri (SDN) Babakan Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, realisasikan anggaran pembangunan Ruang Perpustakaan dan pengadaan meubeler yang bersumber dari Anggaran Pembelanjaan Negara (APBN) sebesar Rp. 117.128.816,-.

Kepala SDN Babakan Solihin S. Pd mengatakan, program itu dilaksanakan secara swakelola oleh tiem pelaksana pembangunan dengan lama pengerjaan 60 hari kerja.” Kami bersyukur program pembangunan ini sudah berjalan 90 persen,” kata Solihin kepada wartawan www.sukabumizone.com, Sabtu, (19/07).

Pembangunan yang di mulai dari Kamis 26 Juli 2014 ini merupakan program Kementrian Pendidikan Pusat lanjut Solihin, yang dananya bersumber dari APBN 2014.” Kami pihak sekolah hanya sebagai penanggung jawab. Mudah-mudahan bisa menyelesaikan pembangunan ini dengan baik dan tepat waktu,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan dikucurkannya bantuan maka akan membantu proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) serta dapat meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan.” Bantuan itu sangat bermanfaat bagi warga belajar sebagai tolak ukur keberhasilan KBM. Sebab sarana dan prasarana yang mendukung sangat menentukan keberhasilan pendidikan. Untuk itu, kami ucapkan terimakasih pada pemerintah,” pungkasnya. (sukabumizone.com)

4 thoughts on “SDN Babakan Bangun Gedung Perpustakaan

  1. Ping-balik: dumps with pin 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.