SDN 2 Bojong Peroleh Ruang Kelas Baru

oleh -2 views
Ilustrasi
Arrief Ramdhani
SDN 2 Bojong Peroleh Ruang Kelas Baru
SDN 2 Bojong Peroleh Ruang Kelas Baru

SEKOLAH Dasar Negeri (SDN) 2 Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, tengah merealisasikan bantuan pemerintah yang bersumber dari Anggaran Pembelanjaan Negara (APBN) tahun anggaran 2014 untuk pembangunan dua ruang kelas baru dengan anggaran sebesar Rp. 227.808.900,-.

Proses pelaksanaan pembangunan dilaksanakan secara suwakelola melalui tim pelaksana pembangunan ruang kelas dengan lama pengerjaan 60 hari kerja.” Kami pihak sekolah hanya sebagai penanggung jawab saja. Kami bersyukur program pembangunan ini sudah berjalan hampir 30 persen,” kata Kepala SDN 2 Bojong Ngatemi kepada wartawan www.sukabumizone.com, Sabtu, (19/07).

Pembangunan dua ruang kelas baru ini dimulai pada 01 Juli 2014 lanjut Ngatemi. Selain itu, pihaknya juga memiliki target untuk secepatnya menuntaskan pembangunan.” Ya, mudah-mudahan kerjasama semua unsur berdamak pada pembangunan sesuai target yang sudah di tentukan. Yang terpenting harus sesuai sehingga proses kegiatan belajar mengajar menjadi lebih optimal,” sahutnya.

Ia menambahkan, turunnya bantuan dari pemerintah sangat membantu pada proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah yang berada beberapa kilo meter dari jalan raya itu.” Bantuan ini sangat bermanfaat untuk sekolah kami salah satunya dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan,” tuturnya.
Pihaknya berterimakasih pada pemerintah karena telah memberikan bantuan melalui APBN.” Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah karena telah mengalokasikan pembangunan dua ruang kelas baru kepada sekolah kami” pungkasnya. (sukabumizone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.