SDN 2 Bojong Gali Potensi Siswa Bidang Pramuka

oleh -39 views
SDN 2 Bojong juara LPK 2014.(sukabumizone.com)
Arrief Ramdhani
SDN 2 Bojong juara LPK 2014.(sukabumizone.com)
SDN 2 Bojong juara LPK 2014.(sukabumizone.com)

BARU-baru ini Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Bojong Kecamatan Cikembar Kabaten Sukabumi Jawa Barat, berhasil sebagai Juara I Lomba Terampil Putra dan Juara II Lomba Tercakap Putra pada Fentas Lomba Ketangkasan Pramuka (LKP) tingkat kecamatan 2014.

Dari informasi yang di peroleh www.sukabumizone.com, perlombaan itu diadakan Gerakan Pramuka Penggalang
Patria Wanakitri Pangkalan SMPN I Cikembar yang di gelar pada Minggu, (20/04) lalu.

banner 728x90

Kepala SDN 2 Bojong Ngatemi didampingi salah seorang guru Iis mengatakan, keberhasilan tersebut diraih atas jerih payah yang dilakukan pihak sekolah untuk membimbing siswa yang aktif dalam gerakan ekstra kurikuler khususnya pramuka.” Kami merasa bangga siswa yang kami bina selama ini bisa meraih prestasi meskipun belum juara terbaik,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya pada waktu itu telah menerjunkan 10 orang meliputi lima peserta siswa laki-laki dan lima peserta perempuan.” Prestasi yang diraih saat ini membanggakan dan mengharumkan nama baik sekolah. Kami berharap untuk mendorong dan meningkatkan mutu pendidikan serta menambah wawasan maka siswa harus belajar lebih giat lagi,” tandasnya.
Sementara itu, untuk merangsang siswa agar meraih prestasi di massa yang akan datang pihaknya akan menjaring bibit-bibit unggul.” Setelah itu, akan kami bina secara sungguh- sungguh. Semoga dengan pola pelatihan ini SDN 2 Bojong mampu menjadi juara unggul massa ke massa,” pungkasnya. Restu.(sukabumizone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.