Ruangan Peserta Berkebutuhan Khusus di SBMPTN 2014

oleh -4 views
Ilustrasi.(kampus.okezone.com)
Arrief Ramdhani
Ilustrasi.(kampus.okezone.com)
Ilustrasi.(kampus.okezone.com)

PANITIA Lokal (Panlok) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Bandung menyediakan ruangan khusus bagi calon peserta berkebutuhan khusus, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Mengutip laman Unpad, Minggu (8/6/2014), hingga Sabtu, 8 Juni 2014, Panlok Bandung mencatat ada 22 peserta berkebutuhan khusus yang terdaftar mengikuti ujian SBMPTN di Panlok Bandung.

Adapun dari jumlah tersebut, baru delapan orang peserta berkebutuhan khusus yang melapor ke Sekretariat Panlok, belum ada yang melengkapi persyaratan.

Rincian untuk peserta berkebutuhan khusus yakni, tuna rungu sebanyak enam orang, tuna netra sebanyak 11 orang, tuna daksa sebanyak tiga orang, dan tuna wicara sebanyak dua orang, di mana total keseluruhan sebanyak 22 orang.

Sebelumnya, panitia pusat SBMPTN 2014 memperpanjang proses pendaftaran online sampai Minggu pukul 18.00 WIB. Semula, proses pendaftaran hanya sampai Jumat, 6 Juni 2014 saja.

Informasi ini bisa langsung diakses situs resmi SBMPTN 2014 dihttps://sbmptn.or.id. Namun demikian, pemberlakuan perpanjangan waktu ini hanya berlaku bagi calon peserta yang sudah membayar biaya ujian untuk mencetak Kartu Peserta SBMPTN 2014.(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.