Ribuan Siswa PAUD Serbu Pemkab KBB

oleh -3 views
Ribuan Siswa PAUD Serbu Pemkab KBB.(jabar.tribunnews.com)
Arrief Ramdhani
Ribuan Siswa PAUD Serbu Pemkab KBB.(jabar.tribunnews.com)
Ribuan Siswa PAUD Serbu Pemkab KBB.(jabar.tribunnews.com)

RIBUAN siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari 16 kecamatan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) “menyerbu” areal Plaza KBB di lingkungan perkantoran Pemkab Bandung Barat, Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, KBB, Kamis (2/10).

Kedatangan para siswa yang berasal dari ratusan PAUD di seluruh wilayah KBB itu yakni untuk mengikuti peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat KBB. Para siswa mengenakan pakaian seragam masing-masing PAUD.

Ribuan siswa PAUD kemudian berbaris rapi untuk mengikuti senam Putri Halim di hadapan Bupati Bandung Barat, H Abubakar, Wakil Bupati KBB, Yayat T Soemitra, para kepala dinas, para tamu undangan serta para ibu-ibu pendamping anak PAUD.

Senam Putri Halim merupakan senam khas dan favorit para siswa PAUD di Jawa Barat. Senam Putri Halim ini dapat melatih motorik kasar anak, meningkatkan rasa percaya diri serta memupuk kebersamaan. Dengan gaya ceria mereka memeragakan satu per satu gaya dalam Senam Putri Halim. Mereka pun dapat aplaus atau tepuk tangan meriah dari ribuan hadirin dan penonton yang memenuhi areal kegiatan Senam Putri Halim.(jabar.tribunnews.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.