Rebut Satu Beasiswa S-2 Bisnis di UNSW!

oleh -5 views
Arrief Ramdhani
mahasiswa
Ilustrasi

UNIVERSITY of New South Wales (UNSW), Australia, membuka kesempatan beasiswa dalam bidang bisnis. Beasiswa S-2 ini akan diberikan bagi pelajar internasional yang menuntut ilmu di Australian School of Business.
Satu beasiswa senilai USD26.680 akan diberikan selama masa studi melalui Hary and Liliana Tanoesoedibjo Scholarship in Business. Program beasiswa ini dibuka untuk mendukung para pelajar internasional dalam menekuni bisnis sebagai bidang kajian magisternya. Demikian dilansir laman UNSW, Rabu (14/8/2013).

Pelamar haruslah sudah diterima sebagai mahasiswa S-2 (Masters atau AGSM MBA) di Australian School of Business, UNSW tahun ajaran 2014. Selain itu, beasiswa akan terus diberikan jika scholars mampu mempertahankan prestasi akademiknya. Scholars juga dilarang menerima beasiswa dari instansi lain.

Seleksi dilakukan dengan melihat rekam jejak akademik pelamar. Penilaian juga diberikan terhadap alasan pelamar mengambil bisnis sebagai bidang studinya. Tertarik? Aplikasi beasiswa ini ditutup pada 30 November 2013.

Simak laman UNSW untuk informasi lebih lengkap..(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.