Ratusan Siswa Ikuti Olimpiade Sains Nasional 2013

oleh -4 views
guru-ipa-pati.blogspot.com
Arrief Ramdhani
guru-ipa-pati.blogspot.com
guru-ipa-pati.blogspot.com

OLIMPIADE Sains Nasional (OSN) tingkat SMP yang diadakan oleh Direktorat Pembinaan SMP Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar meraih medali.
Para peraih medali di Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SMP yang dilangsungkan di Batam, Kepulauan Riau, pada 15-21 Mei 2013. Kompetisi yang diadakan setiap tahun oleh Direktorat Pembinaan SMP Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar ini diikuti oleh ratusan peserta pelajar SMP dari 33 provinsi di Indonesia.

Demikian dikutip dalam keterangan tertulisnya kepada Okezone, Minggu (26/5/2013). Pada penyelenggaraan OSN yang ke-XII ini, siswa-siswi dari Sekolah Kristen IPEKA, yaitu Eunice Sukarto dari SMPK IPEKA Pluit, Jakarta memperoleh medali perak di bidang matematika, Kezia Sulami dari SMPK IPEKA Sunter, Jakarta di bidang matematika dan Patrick Bryan Nugraha dari SMPK Ipeka International memperoleh medali perunggu pada bidang fisika.

“Hidup ini adalah sebuah janji, penuhilah,” ujar Bunda Teresa. Janji untuk menjadi yang terbaik dan melakukan semuanya sebagai sebuah ibadah kepada-Nya. Karena itu, marilah kita memenuhi janji tersebut.

Hendaknya kata-kata yang dikutip dari Bunda Teresa ini juga bisa menjadi pemicu semangat serta antusiasme bagi siswa-siswi yang mengikuti kompetisi-kompetisi lainnya untuk melakukan dan berusaha sebaik mungkin.(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.