Perpustakaan SD Assalaam Sediakan Hadiah Buku

oleh -2 views
Ilustrasi
Arrief Ramdhani
Ilustrasi
Ilustrasi

UNTUK meningkatkan budaya baca di kalangan siswa, Perpustakaan SD Assalaam Jln. Sasakgantung, memberikan hadiah buku. Hadiah diberikan kepada siswa apabila telah meminjam sampai 75 buku.

“Kita membuat kartu peminjaman yang bisa untuk meminjam 75 buku selama setahun. Kalau ada siswa yang sudah meminjam buku 75 buah meskipun belum setahun, maka kita berikan hadiah,” kata petugas perpustakaan, Rosti Maesitoh, di ruang kerjanya, Jumat (25/4).

Sementara itu siswa kelas VI-F SD Assalaam, Givanny, dalam seminggu bisa datang tiga ke perpustakaan sekolah untuk membaca atau meminjam buku. “Alhamdulillah Givanny sudah pernah mendapatkan hadiah buku dari perpustakaan. Namun, bukan karena ada hadiah, tapi senang saja sih datang ke perpustakaan,” tuturnya.

Hal sama diakui siswa kelas VI-D, Kayla, yang juga rata-rata seminggu bisa tiga kali meminjam buku perpustakaan. “Pergi ke perpustakaan bisa nambah ilmu. Kalau bisa sih koleksi bukunya diperbanyak dan ada buku-buku baru,” ujarnya.(pikiran-rakyat.com)

16 thoughts on “Perpustakaan SD Assalaam Sediakan Hadiah Buku

  1. Ping-balik: buy steroids uk
  2. Ping-balik: vr80
  3. Ping-balik: tai game dua ngua
  4. Ping-balik: lợn đẻ
  5. Ping-balik: cvv visa card
  6. Ping-balik: dumps + pin shop
  7. Ping-balik: 먹튀사이트

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.