Penerima Bidik Misi UNS Diumumkan 27 Agustus

oleh -2 views
catatan-harian-fathan.blogspot.com/
Arrief Ramdhani

 catatan-harian-fathan.blogspot.com/

HINGGA saat ini proses verifikasi data hasil seleksi beasiswa bidik misi Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta belum selesai seluruhnya, maka hasil final baru akan segera  diumumkan seluruhnya pada 27 Agustus 2013.
Pembantu Rektor III UNS, Dwi Tiyanto, UNS akan segera mengumumkan hasil seleksi beasiswa bidik misi pada minggu ini, melalui Biro Kemahasiswaan UNS.

“Memang jadwal pengumuman hasil seleksi bidik misi sedikit mundur. Karena dari pihak panitia harus meneliti ulang hasil yang ada,” jelasnya kepada wartawan, di Rektorat UNS, Kampus Kentingan, Jebres, Solo, Sabtu (24/8/2013).

Menurutnya, data terakhir pendaftar Beasiswa bidik misi sebanyak 1.350 mahasiswa baru. Dari data yang masuk, sebanyak 1.112 mahasiswa baru mendaftar secara online bersamaan dengan pendaftaran ujian masuk.

Sisanya, sebanyak 155 mahasiswa baru jenjang S1 dan 93 mahasiswa jenjang D3 mendaftar setelah pengumuman ujian masuk. Sebelumnya, ungkap Dwi Tiyanto, 27 mahasiswa baru dinyatakan gugur seleksi beasiswa bidik misi. Jumlah tersebut termasuk keseluruhan mahasiswa baru yang gugur.

Khusus UNS, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tahun ini menyediakan Beasiswa bidik misi Sebanyak 1.324 kursi untuk mahasiswa baru.(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.