Pendaftaran Beasiswa Bidikmisi Ditutup 31 Mei 2014

oleh -6 views
catatan-harian-fathan.blogspot.com/
Arrief Ramdhani
catatan-harian-fathan.blogspot.com/
catatan-harian-fathan.blogspot.com/

PENDAFTARAN program Bidikmisi melalui lamanhttps://bidikmisi.dikti.go.id agar tidak terjadi kesalahan informasi. Pendaftaran Bidikmisi melalui jalur SBMPTN akan berakhir tanggal 31 Mei 2014.

“Bagi calon peserta SBMPTN yang ingin mengikuti Bidikmisi, harus juga memperhatikan tahapan-tahapan yang harus dilalukan,” kata Sekretaris Eksekutif 1 Panlok Bandung, Asep Gana Suganda, di Panlok Bandung, Senin (26/5).

Menurutnya, tahapan yang harus dilakukan siswa mendaftarkan dirinya ke Sekolah untuk direkomendasikan oleh pihak Sekolah. Setelah itu,
Peserta mendapat Nomor Pendaftaran dan Kode Akses dari Sekolah.

Buka laman https://daftar.bidikmisi.dikti.go.id atau https://bidikmisi.dikti.go.id
Pilih menu siswa.
Pada menu Login, masukkan Nomor Pendaftaran dan Kode Akses.
Pilih menu seleksi.
Pilih opsi “Ikuti Seleksi” pada kolom SBMPTN. Hal yang harus diperhatikan adalah jika calon peserta telah terdaftar sebagai peserta SNMPTN 2014, maka opsi tersebut tidak dapat dipilih sebelum pengumuman SNMPTN 2014 tanggal 27 Mei 2014 pukul 12:00 WIB.

Jika dinyatakan memenuhi syarat, maka akan diperoleh KAP dan PIN. KAP dan PIN tersebut dapat digunakan pada laman https://pendaftaran.sbmptn.or.id
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat SBMPTN 2014 Panitia Lokal Bandung di Kampus ITB, Jalan Ganeca, Gedung Information Centre dengan nomor Telp (022) 2511999.(jabar.tribunnews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.