Pemprov. Jabar Gelar Epitech X

oleh -35 views
Expo Teknologi pendidikan (Epitech) ke-X Jawa Barat
Arrief Ramdhani
Expo Teknologi pendidikan (Epitech) ke-X Jawa Barat
Expo Teknologi pendidikan (Epitech) ke-X Jawa Barat

KEGIATAN rutin bidang pendidikan yaitu Expo Teknologi pendidikan (Epitech) ke-X kembali dilaksanakan Pemprov. Jabar melalui Disdik Jabar. Untuk tahun ini Epitech, berlangsung di Komplek Pemkab Bandung. Kegiatan tersebut, dibuka Asisten Kesra Pemprov. Jabar, H. Ahmad Hadadi. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bandung, Dadang M Nasser.

Kegiatan tersebut, diikuti SMK baik negeri maupun swasta di seluruh Kota/Kabupaten di Jabar. Dalam kegiatan Epitech, siswa SMK menampilkan berbagai kreasinya. Ahmad Hadadi, dalam kegiatan tersebut memaparkan melalui Epitech ini diharapkan hasil karya unggulan siswa-siswi SMK di Jabar dapat terinformasikan kepada masyarakat secara luas.

banner 728x90

Epitech, diharapkan dapat meningkatkan keunggulan kualitas pendidikan SMK. Dengan kian berkualitasnya pendidikan SMK, diharapkan alih kelola SMA/SMK dapat sukses di tahun 2017.

Harapan berikutnya, ujar Hadadi SMK siap membentuk generasi muda yang kreatif, mandiri, unggul dan berdaya saing menghadapi MEA 2015 serta era global.(jabarprov.go.id)

Foto :

Epitech X - Stand Kabupaten Bandung Barat.
Epitech X – SMKN 1 Lembang  Kabupaten Bandung Barat.