Pemkot Sukabumi Gelar Apresiasi Seni dan Kreatifitas Siswa

oleh -5 views
Apresiasi Seni dan Kreatifi tas Siswa 2014 Kota Sukabumi.
Arrief Ramdhani
Apresiasi Seni dan Kreatifi tas Siswa 2014 Kota Sukabumi.
Apresiasi Seni dan Kreatifi tas Siswa 2014 Kota Sukabumi.

PEMERINTAH Kota Sukabumi Jawa Barat, gelar Apresiasi Seni dan Kreatifitas Siswa. Kegiatan dalam rangka menghimpun wadah kreatifitas antar sekolah ini resmi dibuka Walikota Sukabumi  Jawa Barat H.Mohamad Muraz di Gedung Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Sukabumi Senin, (12/5).

Kegiatan itu, diikuti peserta dari tingkat Tk, SD, sMP, SMA/SMK juga lembaga pendidikan Formal dan Non Formal di Kota Sukabumi. “Para guru dan siswa menyambut antusias dengan digelarnya acara yang akan digelar selam empat hari ini,” kata Kepada Disdik Kota Sukabumi Beni Haerani kepada www.sukabumizone.com Senin, (12/5).

Menurutnya,  pada Apresiasi Seni dan Kreatifitas Siswa juga diadakan pameran-pameran dari beragam hasil buah tangan para siswa. ” Acara dimulai dari Pukul 08.00 WIB tujuannya sebagai wadah dan motivasi serta memperkenalkan hasil keterampilan  bagi anak didik di Kota Sukabumi, tuturnya.

Selain itu, sebagai satu bentuk pengembangan prestasi berkelanjutan bagi peserta didik dibidang akademik dan non akademik. “Di sini kami membebaskan kesenian atau keterampilan apa saja yang akan di tampilkan peserta di pameran ini.” ujarnya.
Ia berharap, selama acara berlangsung tidak ada kendala yang dijumpai. “Kami berharap acara ini mampuh menambah keterampilan siswa dalam berkarya,”pungkasnya. (sukabumizone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.