MTs Assasul Islamiyah Cikembar Gelar Ekspresi dan Kreasi Siswa

Thursday 19 March 2015 , 3:53 AM
MTs Assasul Islamiyah Cikembar Gelar Ekspresi dan Kreasi Siswa.(sukabumizone.com)

MTs Assasul Islamiyah Cikembar Gelar Ekspresi dan Kreasi Siswa.(sukabumizone.com)

MTs Assasul Islamiyah di Jalan Cagak Cibatu Rt 03/02 Desa Cibatu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gelar Ekspresi dan Kreasi siswa. Seperti, Lomba MHQ, Pidato, LCC PAI, Matematika, IPA, Futsal, Singing Kontes dan Pramuka Rabu, (18/03).

Lomba yang rencananya akan menjadi agenda tahunan itu, telah mendapatkan sambutan antusias dari semua element. Khususnya siswa sebagai peserta lomba.” Sekitar 60 siswa yang mengikuti perlombaan ini. Sementara para peserta lomba di ikuti oleh siswa tingkat sekolah dasar yang ada di tiga kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Cikembar, Gunungguruh dan Kecamatan Jampang Tengah,” kata Kepala MTs Assasul Islamiyah  Hamdan Sugilar saat di jumpai wartawan www.sukabumizone.com di sela-sela acara Rabu, (18/03).

Acara yang di pusatkan di Gedung MTs Assasul Islamiyah ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan tali silaturrahim antar pelajar. Selain itu, hal ini sebagai upaya dalam memberikan wadah kegiatan bagi siswa yang berpotensi guna berkompetisi secara sportif dan kreatif. Untuk itu, ia berharap dengan terselenggaranya pentas kreasi ini mampu menciptakan dan meningkatkan SDM yang kreatif, sportif, inovatif dan berjiwa enterpreneur.” Mari kita jung-jung sportivitas dan bangga akan aktivitas akademik di sekolah untuk menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (sukabumizone.com)

Comments are closed.