Mendikbud Sampaikan Permintaan Maaf dan Terima Kasih dalam Halal Bihalal Keluarga Besar Kemdikbud

Wednesday 06 August 2014 , 11:01 AM
Mendikbud Mohammad Nuh

Mendikbud Mohammad Nuh

KEMENTERIAN Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) menggelar halal bihalal bagi keluarga besar Kemdikbud di hari kedua masuk kerja pascalibur lebaran. Halal bihalal keluarga besar Kemdikbud dihadiri Mendikbud Mohammad Nuh dan para pejabat eselon 1 serta sekitar 1.000 pegawai Kemdikbud. Dalam sambutannya Mendikbud menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pegawai, mengingat tahun ini merupakan tahun terakhirnya menjabat sebagai Mendikbud di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

“Saya menyampaikan permohonan maaf setinggi-tingginya karena tahun ini tahun terakhir bagi kami. Maaf jika ada yang kurang berkenan,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam halal bihalal di Plasa Insan Berprestasi Kemdikbud, Jakarta, (5/8/2014).

Ia mengatakan, halal bi halal kali ini merupakan halal bi halal yang ke-enam, yang dihadirinya sebagai Menteri Pendidikan Nasional maupun Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Menteri Nuh juga mengucapkan terima kasih kepada semua pejabat dan pegawai atas kerja samanya dalam memberikan layanan terbaik di bidang pendidikan dan kebudayaan.

Halal bihalal keluarga besar Kemdikbud diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan terjemahannya, dan dilanjutkan dengan sambutan Sekretaris Jenderal Kemdikbud Ainun Na’im serta sambutan Mendikbud. Kemudian acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Komar, anggota Komisi X DPR RI, yang menyampaikan ceramahnya dengan diwarnai candaan segar. Halal bihalal kemudian ditutup dengan pembacaan doa dan bersalaman dengan Mendikbud dan sesama pegawai.(kemdikbud.go.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.