Mendikbud Pimpin Upacara 17 Agustus

oleh -1 views
Ilustrasi
Arrief Ramdhani
Ilustrasi
Ilustrasi

17 AGUSTUS 2013 merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Sebagian sekolah, maupun kementerian dan lembaga mengadakan upacara bendera untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Indonesia.
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh akan melaksanakan upacara bendera di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu (17/8/2013).

Sudah menjadi ciri khas sebagai warga negara Indonesia pada hari kemerdekaan tersebut dengan mengibarkan bendera sang merah putih. Upacara peringatan HUT RI akan dilaksanakan pada pukul 07.00-09.00 WIB, lebih tepatnya di Halaman Kantor Kemendikbud, Senayan, Jakarta.

Selain Menteri, upacara peringatan HUT ke-68 ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Kementerian untuk hadir dalam upacara, seperti pejabat-pejabat eselon, pegawai negeri sipil (PNS), dan karyawan-karyawan lainnya.

Pasalnya, tujuan upacara ini untuk mengapresiasikan hari lahirnya bangsa Indonesia dan memperingati jasa-jasa para pahlawan kita yang sudah berjuang membela bangsa Indonesia.(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.