MEDCOM (Media Edukasi dan Komunikasi)

oleh -3 views
Majalah Medcom (Media Edukasi dan Komunikasi).
Arrief Ramdhani
Majalah Medcom (Media Edukasi dan Komunikasi).
Majalah Medcom (Media Edukasi dan Komunikasi).

MEDCOM (Media Edukasi dan Komunikasi) adalah salah satu media cetak sekolah yang terbit di sekolah SMA BPI 1 Bandung. Bermula dari sebuah mading, lalu di kembangkan menjadi majalah sekolah sebagai suatu media untuk memberikan informasi dan sebagai media promosi. (28/05/14).

Ahmad setiawan adalah penggagas berdirinya MEDCOM.  Selain sebagai media edukasi dan komunikasi, MEDCOM juga berfungsi sebagai  ekskul dan prodiksus (Program pendidikan khusus).

Menurut Dadang Indra, SSn sebagai illustrator, “MEDCOM sebagai sarana untuk menyalurkan hobi para siswa-siswi seperti menulis dan fotography.”

Konten MEDCOM sendiri, awalnya hanya mencakup seputar  kegiatan  sekolah, namun seiring berjalannya waktu kini medcom sudah berkembang menjadi umum. Media ini, terbit setiap empat bulan sekali. Rapat redaksi diadakan setiap satu minggu sekali, dan setiap bulan pertama semua staf dan anggota berkumpul untuk merencanakan isi dari MEDCOM.

Untuk  anggotanya, media edukasi dan komunikasi ini, setiap tahun berangsur meningkat. Kini  MEDCOM memiliki tiga puluh anggota aktif yang tercatat oleh pihak sekolah.Bagi setiap siswa yang mengikuti MEDCOM memiliki nilai tambahan yaitu nilai ekskul pada rapot. (Trisna Taufik/siapbelajar.com)***

 

31 thoughts on “MEDCOM (Media Edukasi dan Komunikasi)

  1. Ping-balik: Earn Fast Cash Now
  2. Ping-balik: Panzer Arms AR-12
  3. Ping-balik: con dơi số mấy
  4. Ping-balik: Dumps Shop
  5. Ping-balik: 커즐
  6. Ping-balik: off white crop top
  7. Ping-balik: dewaqq
  8. Ping-balik: gkksisok
  9. Ping-balik: pfizer viagra
  10. Ping-balik: write my essay help

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.