MAN 1 Bandung dan Aminef Jalin Kerja Sama

oleh -3 views
Ilustrasi
Arrief Ramdhani
Ilustrasi
Ilustrasi

UNTUK meningkatkan pembelajaran Bahasa Inggris, MAN 1 Bandung menjalin kerja sama dengan America-Indonesia English Foundation (Aminef). Pada tahun ini Aminef mengirimkan seorang English Teacher Assistance (ETA), Mr. Dylan Renca, untuk pendampingan pembelajaran Bahasa Inggris.

“Kerja sama dengan Aminef sudah berlangsung empat tahun, namun Mr. Dylan merupakan guru kelima yang dikirimkan ke MAN 1 Bandung,” kata Kepala MAN 1 Bandung, Awaluddin Hamzah, Jumat (19/9/2014).

Kedatangan Mr. Dylan sejak Minggu (14/9/2014) dan tinggal di rumah dinas di MAN 1 Bandung. “Mr. Dylan tinggal sendiri di rumah dinas karena pembelajaran Bahasa Inggris sampai sore hari. Dalam kegiatan belajar mengajar sudah ada tim Bahasa Inggris dengan tujuh guru dibantu Mr. Dylan,” ujarnya seraya menambahkan pendampingan pembelajaran Bahasa Inggris untuk kelas X.

Awaluddin berharap dengan kedatangan Mr. Dylan bisa meningkatkan pembelajaran Bahasa Inggris di MAN 1 Bandung. “Khususnya dalam percakapan aktif Bahasa Inggris,” tambahnya.(pikiran-rakyat.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.