Mahasiswa pun Harus Bisa Bersaing di Dunia Global

oleh -2 views
Ilustrasi (hminews.com)
Arrief Ramdhani
Ilustrasi (hminews.com)

ERA globalisasi saat ini, menuntut setiap orang menyerap informasi sangat cepat. Salah satu medianya yakni menggunakan internet. Zaman yang semakin canggih juga sangat mudah diadaptasi mahasiswa untuk menyarikan berbagai macam informasi.
Nah, kalau sudah begini, pastinya jadi seorang mahasiswa enggak boleh gaptek lagi alias gagap teknologi. Tentunya, mahasiswa juga harus aktif dan bisa bersaing dengan sesama mahasiswa lainnya.

Demikian disampaikan Country Ambassador Yahoo! Indonesia Roy Simangunsong, di Auditorium Lantai 4, Binus University Kampus Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013).

“Para mahasiswa harus bersaing di dunia global. Ekosistem Yahoo! mengajak para mahasiswa untuk berinovasi. Misalnya para advertiser yang memiliki jaringan luas, inilah yang dimaksud digital media, berasal dari berbagi macam iklan,” bebernya.

Dia pun berbagi resep demi bisa bersaing secara global, khususnya bagi generasi muda. Jika mempunyai inovasi atau ide, sebaiknya dikembangkan secara sungguh-sungguh.

“Inovasi atau kalau punya ide kembangkanlah, banyak orang yang membuat aplikasi-aplikasi yang mirip dengan yang lainnya. Konsumen atau pelanggan kami adalah user,” ungkapn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.