MA Asasul Islamiyah Tingkatkan Kreasi Siswa

Tuesday 03 February 2015 , 7:15 AM
MA Asasul Islamiyah Tingkatkan Kreasi Siswa.(sukabumizone.com)

MA Asasul Islamiyah Tingkatkan Kreasi Siswa.(sukabumizone.com)

MA Asasul Islamiyah di Kampung Cibatu Desa Cibatu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, tingkatkan kreasi seni dengan menggelar berbagai kegiatan. Diantataranya, kabaret  puisi, dencer,  seni menggambar, silat dan masih banyak lagi pentas yang di tampilkan siswa sehingga acara tampak meriah.

Kegiatan yang mendapatkan sambutan antusias dari semua warga belajar itu, telah menjadi agenda tahunan serta berlangsung satu hari.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan yang juga sebagai guru seni MA Asasul Islamiyah Entip Satipah mengatakan sebelum acara digelar, jauh-jauh hari pihak sekolah telah memperisapkan dengan berbagai kegiatan secara maksimal.” Alhamdullilah selama dua minggu siswa telah dipersiapkan secara matang,” kata Entip kepada wartawan www.sukabumizone.com Sabtu, (31/01).

Pihaknya merasa sumringah. Pasalnya, acara yang di pusatkan di halaman sekolah tersebut telah berjalan sesuai harapan.” Acara ini ditujukan untuk meningkatkan apresiasi siswa. Selain itu, hal ini guna melestarikan kreasi seni bangsa Indonesia agar tidak terkikis oleh budaya asing,” tandasnya.

Untuk itu ia berharap, pemerintah dapat melengkapi sarana dan prasarana di sekolahnya untuk menunjang keberhasilan dalam meningkatkan prestasi siswa pada kreasi seni.” Kami berharap pemerintah terkait dapat segera membantu dengan cara menanggapi semua keluhan sekolah ini. Sebab, tanpa bantuan dari pemerintah dunia pendidikan akan sulit berlembang sebagaimana yang sudah di tentukan,” pungkasnya.(sukabumizone.com)

Comments are closed.