M. Nuh Dapat Penghargaan Bintang Mahaputra Adipradana

oleh -5 views
Mendikbud Mohammad Nuh
Arrief Ramdhani
Mendikbud Mohammad Nuh
Mendikbud Mohammad Nuh

MENTERI Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh, hari ini Selasa, 13 Agustus 2013,  mendapat penghargaan Bintang Mahaputra Adipradana, yang diberikan oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, di Istana Negara, Jakarta.

Pemerintah memberikan penghargaan kepada M. Nuh karena jasa-jasanya kepada Bangsa dan Negara. M. Nuh, menjadi menteri dua kali, Menteri Komunikasi dan Informatika dalam Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) pada era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Jusuf Kalla (JK) dan saat ini menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam KIB pada era SBY dan Boediono.

Selain M. Nuh, sejumlah menteri lain juga mendapatkan penghargaan, adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa,  Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik, Menteri Pekerjaan Umum Joko Kirmanto,  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Menteri Agama Suryadharma Ali, dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.

Menurut Koordinator Protokol Kemdikbud, Supriyanto, M. Nuh  akan didampingi Ibu Laily Rahcmawati M. Nuh dan dijadwalkan berangkat dari Kantor Kemdikbud menuju Istana Negara Pukul 13.00 WIB. Sesuai undangan yang diterima  Penganugerahan Bintang Mahaputra Adipradana ini akan diberikan langsung oleh Presiden SBY, pada pukul 14.00 WIB,  di Istana Negara, Jakarta.(kemdikbud.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.