Lomba Foto “Awal Bahagia” Taman Impian Jaya Ancol

oleh -41 views
Taman Impian Jaya Ancol mengajak masyarakat menyambut Tahun 2021 dengan optimisme melalui lomba foto bertema "Awal Bahagia".

JAKARTA, Siapbelajar.com–Taman Impian Jaya Ancol sebagai salah satu destinasi wisata terpadu dan terlengkap di Jakarta, mengajak masyarakat menyambut 2021 dengan semangat serta optimis yang membawa kebahagian bagi setiap orang. Rasa bahagia perlu dibangun karena baik untuk kesehatan jiwa dan raga.

Dalam kaitan itu Manajemen Ancol mengadakan lomba foto dengan tema “Awal Bahagia”dengan total hadiah jutaan rupiah. Caranya mudah, peserta dapat menggunakan kamera profesional ataupun smartphone untuk mengambil gambar yang mencerminkan kebahagiaan. Lokasi pengambilan gambar wajib dilakukan di kawasan Ibu Kota Jakarta dan Taman Impian Jaya Ancol.

PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Informasi yang dihimpun dari Rika Lestari, Department Head Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Jumat (8/1/21), syaratnya sangat mudah, peserta hanya wajib mengikuti (follow) akun instagram(@ancoltamanimpian, @infodufan, @oceandreamsamudra, @seaworld.ancol) dan memuat ulang atau repostposter lomba dan tag ke 3 orang teman, keluarga atau sahabat. Bila pengambilan lokasi di kawasan Ancol, peserta wajib melakukan pembelian tiket jenis apapun sesuai lokasi Lomba yang dipilih, misalnya tiket Ancol/ Dufan/Bundling Sea World & Samudra.

Hasil karya sendiri

Periode lomba mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2021. Foto yang dimuat harus bisa menggambarkan pesan#Awal Bahagia. Jika ada obyek manusia di dalam foto, maka wajib memperlihatkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Perlu diingat bahwa semua foto yang diikutsertakan merupakan hasil karya sendiri yang dapat dibuktikan dikemudian hari secara sah bila diperlukan atau diminta klarifikasi oleh pihak PT Taman Impian Jaya Ancol. Selain itu peserta dilarang mengirimkan karya foto dengan menggunakan nama dan atau alamat orang lain.

Foto tidak mengandung unsur SARA dan pornografi, serta belum pernah memenangkan lomba foto lain sebelumnya.Peserta diijinkan untuk olah digital hanya sebatas olah dasar tanpa mengubah objek foto dan tanpa watermark bentuk apapun.Setiap peserta diwajibkan untuk me-upload 3 foto yaitu 1 Karya Foto (Ancol/ Dufan/ Sea World/Samudra),1 karya Foto Jakarta,1 Foto bukti tiket masuk (Ancol/ Dufan/ Bundling Sea World & Samudra) selama periode lomba yang telah ditetapkan.***