Kreatif Lestarikan Lingkungan Ala Greenate

oleh -2 views
Unpad
Arrief Ramdhani
Unpad
Unpad

KERUSAKAN lingkungan yang terjadi sekarang ini semakin mengkhawatirkan. Berbagai upaya telah dilakukan, tapi masih sedikit orang yang mendukung. Kurang tereksposnya isu kerusakan lingkungan, membuat orang kurang peduli akan hal ini.
Berawal dari keprihatinan ini, anggota kelas Humas C 2010 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran (Fikom Unpad) akhirnya membuat gerakan “Greenatte”. Gerakan ini tidak hanya mengajak anak muda sadar akan keadaan lingkungannya tapi juga berani melakukan perubahan untuk kebaikan lingkungan.

Lalu, bagaimana caranya mengajak orang-orang, terutama anak muda, yang dianggap sebagai agen perubahan, untuk ikut serta dalam aksi penyelamatan lingkungan?  “Greenatte didasari oleh keinginan mengajak orang-orang untuk go green tetapi dengan cara yang kreatif. Sebagai anak muda kita lebih bisa mengembangkan kreativitas ke arah yang lebih baik,” kata Ranandy Haidirmaja Syams, Ketua Greenatte.

Ranandy menambahkan, Greenatte merupakan paduan konsep ‘green’ dan ‘creative’ yang mampu mengajak anak muda untuk terlibat. “Kami ingin menyuarakan ide dan semangat kreatif untuk pelestarian lingkungan,” katanya.

Greenatte pun telah mencoba beraksi untuk penyelamatan lingkungan, bagaimana dengan Anda?(republika.co.id)

21 thoughts on “Kreatif Lestarikan Lingkungan Ala Greenate

  1. Ping-balik: cheap wigs
  2. Ping-balik: diamond art
  3. Ping-balik: DevOps services
  4. Ping-balik: replicafalsa.es
  5. Ping-balik: CI CD
  6. Ping-balik: agen sbobet
  7. Ping-balik: 오밤
  8. Ping-balik: 주소모아
  9. Ping-balik: sbo
  10. Ping-balik: hp server servis
  11. Ping-balik: dell sunucu destek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.