Kemendikbud raih peringkat I kategori advertorial

oleh -5 views
kemdiknas.go.id
Arrief Ramdhani
kemdiknas.go.id
kemdiknas.go.id

PADA penyerahan Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2013 yang dilaksanakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi, tanggal 21 November 2013, di Solo, Kementerian Pendidikan dan kebudayaan meraih peringkat I untuk kategori Advertorial Kementerian Lembaga, BUMN, Perguruan Tinggi Negeri.

Dalam sambutannya, Freddy H Tulung selaku ketua Bakohumas mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan tahunan Bakohumas tingkat Nasional.

PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Adapun AMH ini dilakukan dalam konteks memberikan apresiasi  terhadap karya humas yang dilaksanakan semenjak tahun 2006 yang lalu.

Dalam lomba tahun 2013 Bakohumas berusaha melakukan inovasi terhadap ketegori perlombaan, serta susunan juri yang professional dan proporsional.

AMH kali ini diarahkan bukan semata-mata kepada kompetisinya secara general, namun secara perlahan lebih kepada bagaimana mengkomunikasikan program-programnya secara kreatif dalam rangka menyambut era keterbukaan informasi publik menuju reformasi kehumasan.

Dengan AMH 2013 ini diharapkan dapat lebih menggairahkan kompetensi dan kualitas kehumasan pemerintah, ujar Freddy.

Pada kesempatan yang sama Usman Kansong sebagai Ketua juri untuk kategori Advertorial mengatakan, bagi Kementererian dan lembaga (K/L), BUMN, PTN, serta pemerintah daerah yang telah meraih juara, berarti karya advertorialnya  telah  memenuhi kriteria yang ditentukan oleh panitia, yaitu dilihat bobot informasi tentang kebijakan yang  disosialisasikan, sumber berita, serta yang paling penting informasi yang disampaikan bukan mengenai pejabatnya.

Adapun kategori yang diperlombakan adalah kategori penerbitan internal, pelayanan informasi melalui website, advertorial , laporan kerja, serta kategori merchandise.(antaranews.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.